Who Is On My WiFi v2.0 Ultimate Full Keygen

Who Is On My WiFi v2.0 Ultimate Full Keygen


SALAM SEJASTRA Bagi sobat yang memiliki jaringan WiFi harus waspada dengan kemungkinan komputer lain ikut terkoneksi di dalamnya tanpa sepengetahuan anda. Jika itu terjadi maka anda akan menderita kerugian sebab jatah bandwidth internet akan berkurang dan akhirnya access menjadi lemot. Seperti kita ketahui bahwa sekarang ini banyak PC portable macam Laptop dan PC Tablet mempunyai fitur WiFi sehingga pemiliknya dengan mudah dapat menemukan area hotspot. Jika mereka berdekatan dengan jaringan WiFi anda kemudian ikut bergabung dalam network tanpa sepengetahuan ... wouw sangat merisaukan.

Sebenarnya anda bisa melihat siapa saja komputer yang terkonek dengan jaringan WiFi melalui command promt. Tetapi itu cuma bisa melihat dan tidak dapat berbuat banyak untuk memblokir. Nah, di sini kami mencoba sharing tentang software yang mampu melihat komputer lain dalam jaringan WiFi dan sekaligus bisa memblokir mereka, "Who Is On My WiFi". Jangan salah, Who Is On My WiFi ... ini bukan pertanyaan sebab itulah nama aplikasi yang hadir dengan kemampuan untuk melakukan scanning semua perangkat komputer yang terhubung dengan WiFi network. Who Is On My WiFi adalah aplikasi perangkat lunak berukuran kecil tetapi sangat ampuh dalam menanggulangi jaringan WiFi anda. Komputer yang tidak diketahui (unkown) dapat anda blokir kemudian....


Cara melakukan scanning :

1. Klik tombol Scan Now, sesaat kemudian terlihat daftar beberapa komputer.
    Anda tentu bisa mengenali komputer anda sendiri dari Computer Name
    ataupun IP Address.
2. Ubah status komputer yang anda kenali dari UNKOWN menjadi KNOWN.
3. Klik Save.

Cara melakukan blok :
1. Centang pada komputer yang tidak dikenali.
2. Klik Yes pada jendela Block yang muncul.
3. Jika anda ingin menghapus bloking, hilangkan centang tersebut.

Who Is On My WiFi dapat anda gunakan secara gratis dalam masa trial selama 30 hari. Bagi anda yang lebih suka dengan gratis namun full, silakan download versi Ultimate di bawah ini. Tersedia serial number atau key. Untuk mengaplikasikan key berikut caranya :

1. Instal Who Is On My WiFi v2.0 Ultimate sampai selesai.
2. Klik Menu Home di sebelah kanan atas jendela.
3. Klik Registration kemudian copas key - OK.


Download link


Semoga bermamfaat..
Regards, Ikral-Admin 
                         Who Is On My WiFi v2.0 Ultimate Full Keygen




COPY PASTE
Jika menurut kalian artikel ini bermanfaat silahkan untuk copy paste tetapi sertakan sumber artikel ini.
Terima Kasih telah membaca artikel
Who Is On My WiFi v2.0 Ultimate Full Keygen


0 komentar: